Selasa, 22 Juli 2014

Status Galau Versi Fani R.Ashari

Gua Cuek.Loe nya malah cuek.Seharusnya Loe Buat Gua Senyum Bukan Ikut Ikutan Marah.Lah Kalau Sama-sama marah mending udahan aja.

Kalau Lo Sayang Sama Gua Seharusnya Loe Nggak Biarin Gua Netesin Air Mata Dan Nggak Ngecewain Gua.Kalau Lo Sayang Gua Seharusnya LoTau Apa Yang Harus Loe Lakuin Untuk Membuat Gua Tersenyum Dan Lo Ngebuat Gua Merasa Aman Di Dekat Lo.

Pagi Semua.....Selamat Pagi Buat Orang Yang Semalem Nge Judge Gua.Mending Lo Sekarang Bangun Terus Nge Approve Gua Dari Hidup Lo.

Biasa Nya Mantan Yang Masih Care Kita.Yang Masih Sayang Kita.Yang Masih Berharap Sama Kita Biasanya  Itu Mantan Suka Lihat Timeline, Suka Stalking, Suka Gennges And Suka Fudul.


Nggak Semua Yang Lo Fikir Tentang Saya Itu Buruk.Nggak Semua Yang Lo Tau Tentang Saya Itu Baik.Kenali Saya Seperti Yang Lo Kenal.Buakan Seperti Yang Lo Dengar.

 

Ma'af Dalam Kamus Hidup Saya.Saya Tidak Akan Mencari Teman Sebanyak-Banyaknya.Tapi Saya Mencari Sahabat Sebanyak-Banyaknya.Karena Mencari Teman Sangatlah Mudah.Tapi Mencari Sahabat Sangat Susah Dan Memerlukan Waktu Yang Sangat Panjang.Jangan Mengangis Kehilangan Teman.Tapi Menangislah Jika Kau Kehilangan Sahabat.Karena SAHABAT lebih penting daripada TEMAN.


Selamat Pagi Orang Yang Memenuhi Ruang Di Hati Dan Di Fikiranku.
Semoga Kedepannya Kalau Jodoh Jadi Suami.Kalau Ke Depannya Nggak Jodoh Jadi Teman Baik Aja.



Buat Apa Lo Buang-buang waktu loe untuk mencari gua lagi ????......nggak guna  tau nggak.Waktu Gua Nangis, waktu gua butuh lo.loe dimana ???......lo sakiti gua.lo khianatin gua.lo tinggalin gua sendirian dan loe malah pergi bersama dia.Sekarang Gua sudah bisa MOVE ON dari loe.tapi kenapa loe malah menyelinap masuk dalam kehidupan gue lagi.

Seorang cewek memang mudah mema'afkan kesalahan si cowok.tapi ingat jangan berharap mereka akan lupa.

Gua Capek Nge Kode'in loe mulu.Loe nya nggak sadar-sadar.Cukstaw aja dech.

Aku menyembunyikan rasa sakit hatiku dengan Senyumanku.Aku Menyembunyikan Kekecewaanku Di Balik Tingkah Lakuku Yang Ceria.Tapi Sesabar-Sabarnya Aku, Sekuat-kuatnya aku, aku juga manusia yang mempunyai batas kesabaran jika di sakiti seperti ini.



Kalau Uda Baca Mohon Di Follow.
Twitter : @fanichewrhiyz

IG : @faniashari
Path : @Fani R.Ashari
Foursquare : Fani R.Ashari

TERIMAKASIH.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar